Depok–Karena kedapatan membobol toko obat di daerah Simpangan Depok, Kecamatan Sukmajaya, seorang pemuda terpaksa diikat di tiang listrik oleh warga.

Berdasarkan informasi di lapangan selain membobol toko tersebut ternyata pemuda tersebut juga tengah teler karena mengkonsumsi obat-obatan keras.

Katim Jaguar Polrestro Depok Iptu Winam Agus mengatakan P
pelaku diikat di tiang listrik selama setengah jam dan menjadi tontonan warga sekitar lokasi dan pengendara motor yang melintas.

“Saat diintrogasi pelaku seperti teler obat-obatan keras sehingga saat ditanya tidak nyambung atau ngelantur ucapannya,”ujarnya Sabtu (30/5) siang.

Dikatakan Winam peristiwa tersebut diketahui sekitar dini hari tim mendapatkan laporan ada seorang pemuda diduga mau membobol toko kosmetik ketahuan lalu diiikat di tiang listrik.

“Setelah anggota gerak cepat ke lokasi pemuda berpakaian rapih sudah terikat di tiang listrik memggunakan tali. Warga yang kesal pelaku A diduga ketahuan membobol pintu roling door langsung diikat menjadi tontonan,”ujarnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku A,25, berencana mau mengambil uang dari dalam toko kosmetik.

“Setelah anggota kita cek di lokasi TKP uang masih berada di dalam toko. Pelaku belum berhasil mengambil uang sudah keburu diamankan warga,”ungkapnya.

“Pelaku langsung kita amankan dan dibawa ke Polsek Sukmajaya untuk diproses lebih lanjut.”