DepokNews–Anggota Patroli Polsek Cimanggis berhasil membubarkan tawuran di Jalan Raya Bogor, depan Gedung Lazada, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Minggu (7/1) dini hari.

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto mengatakan  peristiwa diketahui sekitar pukul 00.25 Wib, ketika ada laporan masyarakat terjadi ribut-ribut di depan Gedung Lazada.

Setelah dicek petugas patroli para pelaku langsung kabur ke wilayah Sukmajaya.

“Sewaktu patroli anggota kita datang ke lokasi para pelaku yang bertikai ini langsung melarikan diri kabur ke sebuah gang masuk Sukmajaya. Setelah itu pelaku membuang golok di sekitar gang yang tidak jauh dari lokasi TKP,”ujarnya.

Beberapa saksi yang telah dimintai keterangan, lanjut Kapolsek, pemicu pertengkaran hanya masalah kecil tidak dibuatkan makanan oleh pedagang makanan yang ada di sekitar lingkungan area Lazada.

Pemicunya dari tidak dibuatkan makanan ketroprak lalu mengebrak grobak milik pedagang ketroprak lalu pemuda yang ada di sekitar Lazada tidak terima terjadi perdebatan dengan pemuda sukmajaya yang membeli ketoprak.

Dia menambahkan pada saat melakukan pengejaran terhadap pelaku yang membawa sajam dibantu buser Polsek Sukmajaya tidak ketangkap.

Anggota buser Sukmajaya yang amankan senjata tajam golok pelaku, karena dibuang di wilayah hukumnya sendiri. Untuk wilayah Cimanggis hanya pertikaannya saja.