Gantikan Nur Suprianto, IBH Siap Duduk di DPRD Jabar

DepokNews- Imam Budi Hartono (IBH) akan kembali duduk di bangku DPRD Proponsi Jawa Barat dari PKS, menggantikan Nur Suprianto, karena akan maju menjadi calon Walikota Bekasi pada Pilkada mendatang.
IBH sendiri pernah menjadi anggota DPRD Jawa Barat pada periode 2009-2014 lalu. Hal tersebut diperkuat dengan keluarnya surat dari Dewan Pengurus Pusat PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten, Jakarta, Jawa Barat (Banjabar) yang ditujukan kepada Dewan Pengurus Wilayah PKS Jawa Barat. Tentang rekomendasi persetujuan Pergantian Antar Waktu (PAW) atas nama IBH.
Selanjutnya dalam surat tersebut berisi agar DPW PKS Jawa Barat segera memproses pergantian tersebut guna mensukseskan amanah partai di DPRD Provinsi Jawa Barat.
Imam Budi Hartono mengatakan benar adanya surat dari DPP PKS tersebut, dan mengatakan semua masih dalam proses.
“Ya saya sudah tahu terkait surat itu dan kini semua masih dalam proses, biarkan proses berjalan,” ungkapnya.
Ketika ditanya terkait kesiapannya, dirinya mengaku siap, bila memang sudah diamanahkan dan akan berusaha memberikan yang terbaik.
“Amanah yang diberikan akan saya jaga dengan sebaik-baiknya dan saya siap memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat terutama Dapil saya yaitu Kota Depok dan Kota Bekasi,” tutupnya.(mia)