Keterangan foto: Fraksi PKS DPRD Jabar mengekspresikan kebanggaan terhadap 10 tahun kepemimpinan Gubernur Aher dengan tajuk AHER OKE, usai Rapat Paripurna terakhir DPRD Jabar yang dihadiri Gubernur Ahmad Heryawan.

DepokNews– Rapat Paripurna DPRD Jawa Barat pada Rabu 30/5/2018 bernuansa istimewa bagi para anggota DPRD Jawa Barat. Istimewa, karena ini adalah kesempatan resmi terakhir Gubernur Ahmad Heryawan hadir sebelum mengakhiri masa amanah 5 tahun periode kedua pada 13 Juni mendatang.

Usai rapat paripuna dan foto bersama seluruh anggota DPRD, maka Fraksi PKS berinisiatif berfoto dengan Kang Aher sambil membawa rangkaian huruf yang membentuk frasa ‘AHER OKE’.

Abdul Hadi Wijaya, Sekretaris FPKS DPRD Jabar menyampaikan, “Dengan prestasi fenomenal terakhir meraih opini Wajar Tanpa Perkecualian (WTP) 7 kali berturut-turut, serta berhasilnya pembangunan Bandarudara Internasional Jawa Barat di Majalengka, maka Kang Aher layak menuntaskan pengabdian sebagai Gubernur Jawa Barat 2008-2018 dengan husnul khatimah.

Karenanya, Kami mengekspresikan rasa bangga dengan berfoto bersama dengan tajuk AHER OKE. Sayang ada beberapa anggota yang izin tidak hadir karena sakit dan sedang berduka cita.”

Selanjutnya, anggota DPRD dari Dapil Karawang-Purwakarta ini mengharapkan doa dari segenap warga Jabar, agar Kang Aher bisa memiliki pelanjut yang berkualitas serta agar bisa ‘naik kelas’ sebagai pimpinan nasional di masa mendatang.