Ketua Fraksi PDI Perjuangan Veronica Wiwin (Istimewa)
DepokNews- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Depok yang telah mengusung kadernya sendiri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018, TB. Hasnuddin-Anton Charliyan (HASANAH) Menegaskan akan memaksimalkan pemenangan pasangan tersebut.
Hal ini diutarakan oleh Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Depok, Veronica Wiwin Widarini. Untuk target sendiri, Vero sapaannya, mengatakan, akan memaksimalkan kemenangan pastinya. Kota Depok merupakan kota majemuk dan multikultural. PDIP akan menggunakan strategi pendeketan secara persuasif.
“Pendekatan warga dengan hati, mudah-mudahan bisa menjadi triger atau semangat temen-temen. Baik di pengurus partai, maupun saya sebagai ketua fraksi sebagai kepanjangtanganan partai,” ujar Vero kepada depoknews, Senin (15/1/2018)
Vero menilai, sosok TB Hasanuddin sangat manjadi spirit. Karena Hasanuddin kader partai. Tentu ini akan menjadi penggerak semua lini partai. Mulai dari pengurus partai tingkat kota, kecamatan, anak cabang, ranting dan semua sayap partai dipastikan begerak.
“Inilah kekuatan kami. Dan ini yang membuat kami optimis akan memenangkan pertarungan,” kata Vero yang juga Sekretaris sayap partai DPC BMI Kota Depok.
Ia menambahkan, terkait konsolidasi Pilgub Jabar,  PDIP sebagai the rulling party di Kota Depok dengan perolehan 11 Kursi di DPRD. Akan melakukannya di setiap daerah pemilihan (dapil).
“Kami punya perwakilan di setiap dapil. Tentu, temen-teman anggota dewan dipastikan akan bersemangat untuk memenangkan kang Hasan dan kang Anton ini,” pungkasnya.(mia)