Fraksi PDIP Depok Kunjungi Kantor PWI, Ajak Perjuangkan Demokrasi

Posted on

DepokNews — Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Depok mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Jl. Melati Raya NO. 3 Kel. Depok Jaya, Panmas, Kamis (23/2/2017).

Dalam kesempatan tersebut FPDIP mengajak pelaku media untuk bersinergi dan bermitra dengan partai berlambang banteng.

“Kita berharap agar terus bersinergi dengan wartawan di PWI. Sebab, tanpa adanya teman-teman wartawan tentunya tidak bisa mensosialisasikan program dan membangun Kota Depok yang lebih baik,”ujar Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Depok, Hermanto.

Hal serupa diutarakan Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Depok Sahad Farida Berlian. Menurutnya salah satu pilar demokrasi adalah pers. Untuk itu, dirinya mengajak kepad media bersama-sama dalam memperjuangkan demokrasi.
“Salah satu pilar demokrasi adalah pers yang bisa menyampaikan aspirasi dan berjuang untuk demokrasi,”paparnya.

Ketua PWI Kota Depok Hendri Arifianto merasa senang atas kehadiran Fraksi PDIP DPRD Depok. Menurutnya silaturahmi adalah hal yang sangat positif. Terlebih lagi, dalam sehari-hari para wartawan kerap kali memberitakan kegiatan dan program partai tersebut.

“Kita sambut baik jalinan sinergitas ini. Tentunya, kita berharap bisa menjadi lebih baik dalam upaya membangun Kota Depok,”harapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga tampak hadir staf ahli Fraksi PDIP DPRD Kota Depok dan lainnya.(muj)