Depoknews- Senin, 30 April 2018 Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kelurahan Pondok Jaya untuk kesekian kali nya kembali mengadakan kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Warga Kp.Utan Jaya Rt.08 RW.03 Kel. Pondok Jaya. Kecamatan Cipayung Kota Depok.

Dalam Kegiatan yang bertajuk Sinergitas Peduli Kesehatan Masyarakat FPK Kel.Pondok Jaya Menggandeng Majlis Taklim Annissa dan Komunitas Anak Kampung Ane (AKA) dalam memberikan Pelayanan kesehatan secara cuma bagi masyarakat.
Team Dokter dari Rumah Sehat Baznas (RSB) dengan ramah dan cekatan memeriksa satu persatu warga yang datang memeriksakan kesehatannya, tak kurang dari 100 warga yang mengikuti agenda ini.

Agenda ini dihadiri oleh Tokoh masyarakat setempat, pengurus lingkungan, pembina Komunitas Anak Kampung Ane (AKA), Bang Aka Prawira, SP. , Pengurus Majlis Taklim An nissa, serta Ustadzah Ela selaku pimpinan Majlis Taklim An nissa.

Dalam sambutannya Ustadzah Ella mengucapkan Terima kasih atas kesempatan Kerjasama yg diberikan oleh FPK Pondok Jaya, Komunitas AKA, dan juga Team Rumah Sehat Baznas dalam memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis bagi masyarakat pondok Jaya.

” Program Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat merupakan program yg sangat positif dan juga dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, Komunitas Anak Kampung Ane (AKA) siap beesinergi dengan FPK Pondok Jaya dalam program ini karena kami pun memiliki program yg sama di bidang Kesehatan,Pendidikan, dan Keluarga” Tambah Bang Aka Prawira selaku Pembina Komunitas Anak Kampung Ane (AKA).

Tak lupa dalam Sambutan nya selaku Ketua FPK Kel.Pondok Jaya, Bang Wandi Ibnu Tarmudin menyatakan siap bersinergi dengan Forum, Komunitas, Majlis Taklim, atau Organisasi manapun dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, karena ini sesuai dengan misi dari FPK yaitu berbaur dan menyerap Aspirasi masyarakat dalam hal pembauran demi terjaga nya kondusifitas di masyarakat .