Depoknews- Tak terasa bulan suci Ramadhan 1439 H sudah memasuki fase terakhir. Tak lama lagi bulan suci Ramadhan akan segera berlalu.

Untuk memaksimalkan ibadah di bulan suci yang sudah memasuki 10 hari terakhir, Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kelurahan Pondok Jaya bersama Majlis Tarbiyah al Ukhuwah 52 mengadakan kegiatan Takjil On The Road.

Kegiatan yang diadakan pada hari Kamis tanggal 7 Juni 2018 yang bertepatan dengan tanggal 22 Ramadhan 1439 H dipusatkan di SPBU Pondok Terong jalan raya Citayam.
Tak kurang dari 500 paket takjil yang dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor baik yang melintas di jalan raya citayam maupun yang sedang antri mengisis BBM di SPBU Pondok Terong.

Ustadzah Dwi Ekarsi Wulandari SPd.I selaku pembina Majlis Tarbiyah al Ukhuwah 52 menekankan bahwa kegiatan ini merupakan wadah yang tepat dalam mewujudkan Dan menunjukkan semangat ukhuwah Islamiyah .

“Mempererat tali ukhuwah  bisa dimulai dengan melatih empati pribadi-pribadi Muslim terhadap saudara dan sesamanya khususnya di Bulan yang penuh berkah ini,” kata Ustadzah Dwi Ekarsi

Wandi Ibnu Tarmudin selaku ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kelurahan Pondok Jaya menambahkan bahwa kegiatan Takjil On The Road ini dapat berjalan dengan sukses karena semangat berbagi yang luar biasa dari rekan rekan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kelurahan Pondok Jaya dan Majlis Tarbiyah al Ukhuwah 52 yg sudah mengikhlaskan waktu, tenaga, dan juga dana untuk Pengadaan paket takjil.

“Semangat berbagi dalam kegiatan pembagian Takjil secara Gratis ini sangat terasa. Semoga kegiatan kegiatan positif seperti ini bisa menjadi budaya di masyarakat,” kata Wandi