Kompetisi Futsal 3-4 Nov 2018 “antar Rohis SMA/SMK Se Kota Depok

Dari 24 rohis SMA/ SMK yang dikirimi informasi kompetisi futsal ini panitia mentargetkan di ikuti oleh 16 tim dari 16 rohis SMA/ SMK sekota Depok, walaupun ketika mendekati hari pertandingan jumlah Tim Rohis yg mendaftar justru berkurang karena alasan kegiatan sekolahnya yang mendadak dihari yang sama dengan jadwal kompetisi.

SANG JUARA ;
Kick Off Footsalillah di hadiri oleh H.M Hafid Nasir selaku Ketua Dewan Pendidikan Kota Depok yang juga Anggota DPRD Kota Depok Komisi Pendidikan “Cita cita yang Besar dimulai oleh fisik dan energi yang kuat” katanya saat sambutan berbagi pengalaman sesama anak Rohis.

Krisna atau yang biasa dipanggil Ka Kriz selaku Ketua Panitia Footsalillah mengatakan tujuan jangka pendek kompetisi adalah persahabatan antar sesama anggota Rohis sekota Depok sebagaimana visi Kota Depok sebagai Kota Layak Anak.

Panitia juga memberi kesempatan untuk para pemain yang potensial untuk berakselerasi perorangan dan mendapat hadiah yang beragam.

Ketika ditanya testimoni peserta tentang kegiatan Footsalillah kebanyakan mereka mengakui manfaat positif kompetisi yang khusus diadakan untuk Rohis ini.

thanks untuk semua sponsor : SAHABAT KARAKTER MANDIRI – MINUMAN TEAJEL -LAZ ZAKAT SUKSES -DEWAN PENDIDIKAN KOTA DEPOK

#wasalam crew Nandu-Sopian-Ade sidqi-Fadilah