Fokus Fajri Depok Selenggarakan Nikah Masal Syar’i 2

DepokNews- Fokus Fajri Depok menyelenggarakan acara nikah masal Syar’i 2. Acara tersebut berlangsung di  Masjid Al Mujahirin,Jl.Nusantara Raya,Depok.(01/04/2018) dengan menikahkan delapan pasang pengantin.

Ketua Fokus Fajri Depok Wido Abu Bakar selaku ketua panitia Acara tersebut mengatakan.Acara ini merupakan bentuk kegiatan bakti sosial dan dakwah.

“Acara ini memiliki tujuan dimana untuk membantu masyarkat yang terbebani dengan biaya resepsi menikah yang saat ini terbilang cukup membutuhkan biaya yang besar serta mengkritisi budaya maksiat pacaran,”Ujarnya.

Dalam acara tersebut terpancar rona wajah bahagia dari 8 pasangan yang akan menjadi peserta dari nikah massal syar’i tersebut.Mudofir salah satu mempelai pria mengatakan program ini sangat membantu.

“Saya merasa sangat terbantu dari program Nikah Masal Syar’i ini,kita tahu sendiri saat ini biaya untuk menikah cukup besar belom lagi resepsinya membutuhkan biaya yang gak dikit.selain itu saya ingin mencapai Rido Allah untuk memiliki keluarga yang sakinah mawadah warohmah serta menghindari perzinahan”,Ujarnya.(Aby)