Poster Film Muara. (Istimewa).

DepokNews – Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelurahan Bojongsari akan menayangkan film pendek berjudul Muara (arti sebuah persahabatan) pada 17 Agustus 2021. Pembuatan film tersebut bertujuan untuk memperkenalkan aneka potensi yang ada di Kecamatan Bojongsari, seperti Situ Tujuh Muara.

“Lewat film ini kami ingin memberitahukan kepada masyarakat, Situ Tujuh Muara punya potensi yang besar dan bisa dijadikan destinasi wisata bagi warga Depok,” kata Ketua Pokdarwis Bojongsari, Nasar, Senin (16/08/21).

Dikatakannya, film yang awalnya akan ditayangkan pada tanggal 23 Juli lalu ini harus tertunda karena terjadi kendala teknis dalam proses produksinya. Salah satunya dalam proses editing video.

“Iya terdapat sedikit kendala teknis dalam proses editing, sehingga penayangannya harus diundur pada 17 Agustus besok di YouTube Pokdarwis Kelurahan Bojongsari,” jelasnya.

Nasar mengatakan, dalam film tersebut selain menampilkan keindahan Situ Tujuh Muara, juga mengangkat berbagai macam potensi yang ada di Kecamatan Bojongsari. Di antaranya kuliner ikan asap, tanaman dan ikan hias, serta permainan tradisional.

Kemudian, sambungnya, dalam film juga menceritakan tiga orang sahabat yang disajikan dengan berbagai adegan. Mulai dari adegan sedih, tegang sampai adegan lucu.

“Semoga lewat film Situ Tujuh Muara masyarakat dapat lebih mengenal semua potensi yang dimiliki Kecamatan Bojongsari,” tutupnya. 

Sumber : depok.go.id