Film Jomblo Gala Premier Di D’Mall, Begini Antusias Masyarakat

Posted on

DepokNews — Film Jomblo mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kota Depok. Hal itu terlihat dari antusias masyarakat yang menantikan film produksi Falcon tersebut.

Selain itu, Kota Depok merupakan kota kedua untuk menggelar gala premier film Jomblo ini setelah Kota Jakarta. Terlebih dari itu, sebelum menayangkan gala premier, masyarakat diajak untuk meet and great bersama cast dari film Jomblo. Maka itu, tak heran jika masyarakat terlihat antusias dengan kegiatan tersebut.
Menurut Indah Putri (21), warga Depok Kelapa Dua, dirinya mengaku sangat senang. Sebelumnya ia memang menantikan film tersebut yang akan tayang pada 5 oktober 2017.
“Pas ada kesempatan dan diberitahu teman, akhirnya kami bersama-sama untuk menonton film itu. Pokoknya filmnya seru dan sangat keren, walau jomblo pedih tapi kita harus tahu, berpacaran juga belum tentu bisa menjadi yang terbaik,” ujarnya saat diwawancara oleh awak depoknews.id, Sabtu (30/7/2017).
Terlepas dari itu, salah satu warga depok lainnya, Arif Budi, mengungkapkan bahwa film Jomblo cukup menarik di joke yang mereka bawain. “Dari segi cerita gue ngga tau semirip apa sama versi novelnya tapi gue rasa udah bagus banget dibawain dalam bentuk filmnya,” papar Budi.
Senada dengan itu, Esa, juga mengaku antusias saat menonton film Jomblo. Bukan hanya bertemu artisnya saja, “tetapi, filmnya kekinian banget. Saya suka banget dengan gaya bahasanya yang mudah dimengerti anak muda sekarang,” ujarnya.
Ia menambahkan, untuk alur cerita ia sangat menyukainya. “Kocak gitu hanya sajaagak surprise aja dengan endingnya, hmmmm takut spoiler ahh… Mending buat yang penasaran nonton aja,” paparnya kembali. (Meida)