Danudi Amin saat memimpin rapat kegiatan Festival (Istimewa)

Festival Limo Semarakkan HUT Kota Depok ke-19

Posted on 1,013 views
DepokNews- Sambut hari jadi Kota Depok ke-19, Kelurahan Limo Festival Limo ke-4. Festifal yang diadakan di depan Kantor Samsat Cinere pada 7-8 April 2018, ditargetkan akan dihadiri ribuan warga Kota Depok.
Rangkaian Festival Limo pun diisi dengan kegiatan jalan santai bersama, menggunakan sarung sejauh satu kilometer. Kemudian senam bersama, parade ondel-ondel, pencak silat, kesenian Gambang Kromong, lomba mewarnai, tari tradisional, parade hadrah dan bazaar kuliner serta masih banyak lainnya.
Lurah Limo, Danudi Amin menjelaskan kegiatan akan dibuka dengan jalan santai dari kantor Kelurahan Limo hingga Samsat Cinere, akan ada hiburan, bazar, parade marawis, parade hijab serta lenong yang dilaksanakan dua hari. Rencananya juga akan dihadiri Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat pembukaan.
“Target kami untuk pengunjung adalah ribuan. Tujuannya pun jelas untuk menghibur warga Limo dan warga dari wilayah lain,” jelas Danudi, Kamis (5/4/2018).
Danudi melanjutkan, dalam kegiatan nanti akan ada banyak hadiah menarik. Untuk hadiah utama adalah satu tiket umroh bagi peserta festival. Sedangkan hadiah lainnya, barang elektronik berupa televisi, kulkas, mesin cuci.
“Umrohnya akan diberangkatkan tahun ini juga. Panitia dari karang taruna aka  menyebarkan sekitar 3000 kupon di 90 RT yang ada di Kelurahan Limo, seharga Rp 5 ribu di 90 RT,” terangnya.
Danudi menambahkan, setiap tahun warga Limo selalu antusias menyambut HUT Kota Depok. Selain Festival Limo, kegiatan lain juga sedang berlangsung di kelurahan. Diantaranya lomba voli antar RW, lomba kebersihan tingkat RW dan open futsal karang taruna. Dirinya pun berharap warga Limo selalu mendukung program pemerintah, untuk membangun wilayah Limo baik dalam bidang keamanan, ketertiban dan kebersihan.

“Kami berharapkan Festival Limo dapat  menumbuhkan kecintaan warga Limo dengan kota ini. Momentum hari jadi ini dapat dijadikan motivasi bagi Kelurahan Limo dalam memberikan pelayanan yang semakin baik bagi masyarakat,” tutup Danudi.(mia)

Area lampiran