DepokNews- Calon Anggota DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat VI periode 2019-2024, Ferry Batara ajak warga dan tokoh masyarakat di RT 01 RW 28, Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya berdialog, beberapa waktu lalu.

Ferry mengatakan, kedatangannya kali ini tidak sekedar berdialog. Namun juga bersilaturahmi, dan sosialisasi kepada masyarakat sekitar akan Pemilu 2019, yang sebentar lagi akan dilangsungkan.

“Puji syukur, saya sempat bicara banyak hal, termasuk niat saya untuk bisa berkontribusi lebih dalam pembangunan Depok ke depannya. Warga juga menyampaikan berbagai masukan terkait permasalahan yang ada di sekitar Sukmajaya ini,” kata Ferry. 

Ferry mengaku alasan pencalonannya didasarkan pada ingin memenuhi gairah pengabdian kepada masyarakat. Diakuinya, profesi sebagai pengusaha sudah cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tinggal bagaimana bermanfaat bagi orang banyak melalui apa yang bisa ia perjuangkan.

“Semoga niat baik saya ini bisa kita wujudkan bersama. Saya memohon dukungan seluruh masyarakat Kota Depok, maupun Bekasi. Terima kasih juga atas dukungan yang telah diberikan masyarakat selama ini,” jelasnya.
Para tokoh serta masyarakat terlihat antusias mengikuti acara. Turunnya Caleg DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok tersebut dinilai penting membuat mereka mengenali diri serta latar belakang pencalonannya.(mia)Area lampiran