DepokNews–Kampus UI–PT Indonesia Morowali Industrial Park (PT IMIP) bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UI untuk merenovasi Ruang Laboratorium Komputer dan Auditorium Kelas Khusus Internasional (KKI) FEB UI.

Ari Kuncoro sebagai dekan FEB UI mengatakan terkait dengan lulusan dan mahasiswa FEB UI yang berkontribusi bagi negara khususnya di bidang keuangan.

Kerjasama dengan PT IMIP merupakan salah satu bentuk kerjasama dengan perusahaan berbentuk real (industrial park), karena FEB UI biasanya bekerjasama dengan pihak bank, dan ini merupakan bentuk kerjasama yang cukup jarang serta baru.

Secara singkat bagaimana Ruangan Auditorium dan Laboratorium Komputer di Kelas KKI FEB UI bisa direnovasi dengan bekerjasama dengan PT IMIP.

Halim Mina selaku Presiden Komisaris dari PT IMIP menambahkan perlu diketahui bahwa PT IMIP merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolahan nikel di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, dan yang terbesar di Indonesia.

Pengembangan usaha pun terus dilakukan oleh PT IMIP untuk melebarkan sayap ke kancah luar negeri dengan melakukan ekspor ke beberapa negara.

“Kami nilai pendidikan adalah yang utama, manfaatkan diri untuk berbuat lebih bagi bangsa dan negara”katanya.

Untuk itu bentuk kerjasama renovasi ruangan dengan FEB UI ini menjadi salah satu bentuk dedikasinya.

Diharapkan ke depannya kerjasama ini bisa menjadi awal yang baik untuk FEB UI maupun PT IMIP dan kedua ruangan tersebut bisa dimanfaatkan dengan bijak.