Fatin saat menghibur pengunjung (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Penyanyi Fatin ramaikan Anniversary Pesona Square pertama, Minggu (8/12/2019). Penyanyi mungil yang memiliki ciri khas suara serak ini membawakan delapan lagu, dan berhasil menghibur pengunjung yang datang.

Selamat ulang tahun Pesona Square Depok, selalu memberikan destinasi belanja dan hiburan, bagi masyarakat.

“Selamat ulang tahun, semoga selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Fatin diatas panggung.

Sementara itu, General Manager Pesona Square Depok Rina Nurlina Picauly mengatakan ulang tahun pertama ini, pihaknya masih terus belajar memberikan yang terbaik untuk masyarakat Depok.

“Dibandingkan dengan mall lain kami masih sangat kecil, tapi kami akan terus memberikan yang terbaik. Serta menjadi destinasi pertama untuk berbelanja,” jelas Rina.

Pesona Square Depok juga meningkatkan beberapa tenant untuk pengunjung, mulai dari makanan hingga fashion. Disini juga menjadi pusat brand ternama, sehingga masih menjadi pilihan fashion yang utama.

Rina menyadari, di Kota Depok banyak pasangan muda yang memiliki anak kecil. Sehingga pihaknya memastikan kenyamanan bagi keluarga. “Kita banyak arena bermain. Dilengkapi fasilitas beribadah, jadi tidak belanja saja ibadahnya juga jangan lupa,” katanya.

Rangkaian HUT pertama juga diisi dengan charity, yakni mengajak anak-anak yatim di Depok untuk nonton bareng film Frozen 2, disertai bermain di arena bermain, dan keliling mall.

“Puncak acara hari Minggu, dengan 300 undangan. Dilanjut hiburan bagi pengunjung,” tandasnya.(mia)