DepokNews- Anggota DPRD Depok Farida Rachmayanti, adakan reses masa sidang pertama 2019/2020, di kediaman tokoh masyarakat Kecamatan Limo yang juga pernah menjadi caleg dari PKS H. Syarifudin, di RT 01 Rw 01 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Rabu (26/11/2019).

Lebih dari 90 orang warga antusias menghadiri acara reses, dimana Farida menyerap aspirasi warga untuk ditampuh dan dibahas di DPRD nanti.

Tampak pula beberapa tokoh masyarakat dari kecamatan Limo dan Cinere hadir dalam acara ini.

Hadir juga jajaran pengurus DPC PKS Kecamatan Limo dan Cinere, Mudzakkir Harun Alrasyid dan Dendi Setiawan beserta para kadernya yang selalu semangat berkhidmat untuk rakyat.

Dalam sambutannya Farida Rachmayanti mengatakan bahwa kegiatan reses anggota dewan diadakan selama tiga kali dalam setahun.

“Pada kegiatan reses ini warga masyarakat bisa menyampaikan berbagai aspirasinya kepada para anggota dewan,” kata Farida. 

Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan reses ini merupakan yang ketiga di dapil Beji-Limo-Cinere, setelah di Pondok Cina dan Pangkalan Jati bersama audiens yang berbeda-beda.

Pada acara ini warga menyampaikan berbagai aspirasi diantaranya mengenai alur dan proses pengajuan berbagai bantuan, misalnya untuk pembuatan saluran air, perlengkapan posyandu, bantuan untuk yayasan yatim piatu, pembangunan jembatan dan turap untuk mengatasi banjir, serta bantuan untuk pemberdayaan pemuda.

Farida juga mengucapkan terima kasih atas segala masukan dan juga aspirasi yang diajukan. Ia mengarahkan warga untuk membuat proposal pengajuan bantuan dan berjanji untuk berusaha mengadvokasi kepada dinas terkait.(mia)