DepokNews– Menjaga kualitas barang dan pelayanan menjadi hal yang utama bagi H. Ahmad Yusuf, pemilik Toko Mebel Farhan Furniture yang beralamat Jalan Pasir Putih Raya No.1 Kelurahan Pasar Putih Kecamatan Sawangan Kota Depok Telp: 081282089259

Menurut H. Ahmad Yusuf, rata-rata pembeli di tokonya merasa puas, hal tersebut dibuktikan sebagian besar pembeli di tokonya belanja tidak hanya satu kali, namun beberapa kali atau pembeli tersebut mau merekomendasikan ke saudara atau kenalannya.

“Kami akan untuk memberikan pelayanan yang terbaik, terlebih menyangkut kualitas, karena dengan memberikan pelayanan yang baik tersebut pembeli akan mau balik lagi. Jangan sampai pembeli kecewa misalnya beli barang yang harganya mahal tapi kualitasnya kurang baik, maka kami menggaransi kualitas barang tersebut dan Alhamdulillah selama ini belum ada yang komplain, misal barang dikembalikan,” kata H.Ahmad Yusuf, saat ditemui di tokonya, Minggu (22/7/2018).

Toko Mebel Farhan Furniture menyediakan aneka kebutuhan furniture, seperti meja kursi, almari, rak buku, kasur, bifet, furniture sistem knockdown, dan berbagai jenis lainnya.

“Insya Allah persediaan kami lengkap, ada lebih kurang lima puluh item, dan kami juga melayani pesanan untuk model atau jenis mebel sesuai permintaan pembeli,” tambah H. Ahmad Yusuf.

Untuk pembelian dalam jumlah banyak, misal untuk keperluan kantor atau pesantren atau kebutuhan lainnya akan mendapatkan harga khusus atau harga discount.
“Saya bisa memberikan discount jika pembelian dalam jumlah banyak, meskipun tidak sekaligus, misalnya ibu-ibu yang mengadakan arisan barang, mereka kan belinya banyak namun tidak sekaligus karena yang dapat arisan bergilir, hal seperti ini bisa saya kasih harga discount,” jelas H. Ahmad Yusuf.

H. Ahmad Yusuf juga menjelaskan, khusus untuk keperluan pesantren, seperti kasur lipat, almari santri, rak buku dan sebagainya tokonya menyediakan berbagai pilihan, dengan harga khusus.

“Saya bisa melayani saja sudah senang, saya tidak akan ambil untung tinggi, apalagi untuk pesantren, untuk anak-anak yang belajar agama,”pungkas H. Ahmad Yusuf.