DepokNews- Kunjungan Pengurus DPD PKS Kota Depok ke Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Depok, dinilai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz sebagai kunjungan spesial.

“Kunjungan spesial menurut saya. Tentu kami dari Golkar sangat senang. Pada prinsipnya Golkar saat ini berbeda, kami sangat bersahabat kepada seluruh partai,” kata Farabi beberapa waktu lalu ini.

Farabi mengungkapkan, dalam silaturahmi tersebut membahas terkait hasil Pemilihan Umum Internal Raya (Pemira) yang dilaksanakan DPD PKS Kota Depok pada 7 Juli kemarin, menanyakan persiapan Golkar jelang Pilkada, menyamakan persepsi, visi dan misi.

Selain itu, sambung Farabi, PKS pun menuturkan bahwa dirinya masuk dalam radar mereka dari eksternal.

“Mungkin itu yang bisa saya ungkap, karena ada pembicaraan lain yang tidak boleh dipublis,” ujarnya.

Terkait dirinya masuk radar PKS untuk diuji publik guna persiapan jelang Pilkada Kota Depok, Farabi mengaku senang. Sebab, untuk masuk kriteria yang diinginkan PKS, tentu dilihat dari elektabilitas dan popularitas.

“Pastikan harus punya itu, sekecil apapun, tapi yang akan diuji publikkan tentunya harus masuk kriteria mereka (PKS.red) kan. Apapun yang diujikan itu, hasilnya saya berharap keluar yang terbaik,” paparnya.

Di Golkar Kota Depok sendiri, pihaknya masih mengatur strategi untuk menghadapi Pilkada Kota Depok yang akan diselenggarakan 23 September 2020. dan sambung Farabi, sejauh ini kondisi politik di Kota Depok masih cair.

“Kami belum menentukan sikap, semuanya masih cair dan melihat situasi politik di Kota Depok dulu. Masih wait and see lah,” tutup Farabi.(mia)