Penggemar dan simpatisan grup musik Raja Dangdut H Rhoma Irama yang tergabung dalam Fans Of Rhoma And Soneta (Forsa) Kota Depok siap secara total memenangkan pasangan calon Idris-Imam pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Kami dari DPC Forsa Kota Depok memang mendapatkan amant dari Raja Dangdut H. Rhoma Irama untuk mengelar deklarasi dukungan kepada Paslon nomor urut 2 Idris – Imam dalam Pilkada Kota Depok agar masyarakat pencita dan pengemar music dangdut Soneta Grup tidak bimbang akan pilihan untuk pemimpin Kota Depok periode 2021 – 2026 mendatang,” tegas Ketua DPC Forsa Kota Depok Edi Effendi usai deklarasi di RT 01/12, Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Minggu (18/10/20).

Menurut Edi, tidak ada paksaan bagi anggota dan pengurus DPC Forsa Depok untuk mendukung Paslon nomor urut 2. Kita melihat kinerja Mohammad Idris selama menjadi Wali Kota Depok empat tahun belakangan cukup bagus dan sekarang dibantu dengan anggota DPRD Propinsi Jabar yang menjadi calon Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono.

“Kami siap secara total untuk memenangkan paslon Idris – Imam dengan target 60 persen mendapatkan suara dari masyarakat Kota Depok terlebih dari masyarakat pengemar musik dangdut Soneta Grup.”jelasnya.

Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab sangat berterima kasih dan dukungan ini menjadi salah satu tambahan modal untuk meraih kemenangan dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 di Kota Depok.

Deklarasi ini, lanjut Mazhab,  membuktikan Bang Haji Rhoma Irama agar masyarakat Kota Depok tidak ragu ragu memilih Paslon Idris-Imam.

 “Kepemimpinan Mohammad Idris selama empat tahun belakangan lalu sudah dibuktikan semua dari sepuluh program yang dijanjikan saat kampanye tahun 2015 lalu,” ungkapnya seraya menambahkan target minimal 70 persen untuk kemenangan Idris-Imam di wilayah Pancoran Mas.

sumber : http://www.depokterkini.com/2020/10/forsa-totalitas-dukung-paslon-idris-imam.html?m=1