Salah satu apartemen di kawasan Margonda Raya (Istimewa)

Faktor Keamanan Jadi Alasan Seseorang Memilih Tinggal di Apartemen

Posted on 1,217 views
DepokNews- Perkembangan hunian vertikal di Depok saat ini semakin pesat. Kurun waktu hampir 10 tahun, sudah berdiri puluhan tower. Kebanyakan tower yang berdiri berada di kawasan Margonda. Tak heran karena wilayah yang masuk dalam Kecamatan Beji ini berbatasan langsung dengan DKI Jakarta.
Keunggulan lainnya, wilayah Margonda menjadi titik nadi perekonomian Depok. Sehingga banyak investor yang berlomba menanamkan modalnya membangun hunian vertikal disini. Yang menjadi magnet utama adalah di wilayah ini berdiri banyak perguruan tinggi antara lain Universitas Indonesia (UI), Gunadarma dan Bina Sarana Informatika (BSI) serta sejumlah kampus lainnya.
Beberapa penghuni lebih memilih tinggal di apartemen karena akses yang gampang, dan kuliner di sekeliling apartemen telah berjamuran dimana-mana. Dalam segi keamanan, apartemen dirasa tepat karena sistem penjagaan 24 jam sehari.
Salah satu penghuni Apartemen Margonda Residence 2, Yogi Nora mengakui tinggal di apartemen lebih memudahkam dalam hal akses. Apalagi di bilangan Margonda Raya, mudah dijangkau kemana saja. Tak hanya itu, kuliner pun mudah didapat di sepanjang margonda.
“Kebetulan apartemennya di ujung margonda, dekat dengan perbatasan Depok-Jakarta. Makanan juga banyak tinggal pilih saja. Keamanan tentu jadi hal utama, karena dijaga satpam yang teliti jika ada tamu masuk,” pungkas pegawai swasta tersebut.