Sri Utami, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok

DepokNews-Terpilihnya Rusdy Nurdiansyah menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok mendapat tanggapan beragam, salah satunya dari Ketua Fraksi PKS di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Sri Utami.

Sri Utami berharap dengan terpilihnya Rusdy sebagai ketua PWI Kota Depok, mampu membawa angin segar bagi dunia pers yang ada, khususnya di Kota Belimbing.

“Atas nama Fraksi PKS, kami ucapkan selamat kepada bang Rusdy atas terpilihnya menjadi Ketua PWI Kota Depok, semoga kedepannya mampu menjadi wadah yang konsudif bagi dunia jurnalis,” kata Uut, sapaan akrab Sri Utami kepada DepokNews.id Senin, (12/4/2021).

Uut juga meminta Rusdy Nurdiansyah mampu menjalankan amanah sesuai amanah Undang-Undang dalam mewujudkan pers yang sehat, jujur dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik (KEJ).

Sehingga kata dia, pers mampu mengemban amanah sebagai Pilar ke-4 dalam Demokrasi Indonesia, yang berperan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Dalam konteks Kota Depok, kami (F-PKS) berharap PWI dibawah kepemimpinan bang Rusdy mampu menjadi mitra dalam menyampaikan informasi kinerja Anggota Dewan kepada masyarakat,” paparnya.

Hal itu dikatakan Uut mengingat fungsi dan peran pers dalam mengakselerasi pembangunan, dalam rangka mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Pads intinya, kami Fraksi PKS siap bermitra dengan PWI demi kemajuan Kota Depok yang berkelanjutan,” pungkasnya.