Enveciio Mulai Lakukan Ground Breaking Apartemen Di Depok

Posted on

DepokNews — PT PP Property TBK yang menaungi pembangunan apartemen Enveciio pada Minggu (2/4) melalukan ground Breaking apartemen tersebut yang berlokasi di Jalan Margonda, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji Depok.

Direktur utama PT PP property TBK Taufik Hidayat mengatakan pihaknya memilih atau melakukan investasi di Kota Depok membangun apartemen Enveciio ini sebelumnya melakukan survei dimana survei konsumen Depok tertinggi dari beberapa wilayah.

“Kami sengaja bangun di Depok karena pembangunan di Kota Depok saat ini sangat pesat ditambah lagi dengan adanya kampus Universita Indonesia dan kampus besar lainnya di Kota Depok.

Pihaknya tidak berbisnis apartemen akan tetapi konsen dengan kelangsungan para generasi anak muda dengan mencanangkan apartemen bebas narkoba.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengapresiasi kepada manajemen apaetemen enveciio yang sudah bekerjasama dengan BNN melakukan sosialisasi pencegahan bahaya narkotika dan sudah menyatakan bahwa apartemen enveciio salah satu apartemen di Kota Depok yang perang terhadap peredaran narkotika.

“Para investor jangan hanya mementingkan keuntungan saja akan tetapi juga berperan aktif dalam upaya pencegahan bahaya narkotika di lingkungan apartemen,”katanya.

Di lokasi sama Project Director Apartemen Envenciio Margonda PT PP Propertib Tbk Nurjaman menambahkan apartemennya mengggandeng BNN sebagai langkah mencegah peredaran narkotika.

“Manajemen kami menggandeng BNN dengan menyatakan kalau apartemen enveciio yang akan dibangun ini akan terus berupaya melakukan pencegahan penyalahgunaan dari bahaya narkotika.

Apartemen ini diawasi oleh BNN dimana petugasnya di training oleh BNN sehingga para keamanan bisa melihat gerak gerik para pengedar narkoba dan para penghuni apartemen akan melakukan tanda tangan fakta integritas terkait pencegahan peredaran narkotika sehingga apartemem Envenciio benar benar bebas akan peredaran narkotika.