Enjoy November Dengan Berbagai Promo di Hotel Santika Depok

DepokNews- Bulan November ini Hotel Santika Depok memilih tema “Enjoy November”, untuk pilihan paket kamar yang ditawarkan dengan harga yang dimulai dari Rp. 575,000,- nett. Dengan harga tersebut, tamu sudah mendapatkan satu beverage promo November Green Lantern atau Purple Blast dan sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang.

“Paket menginap ini dapat di nikmati dengan periode check in di setiap hari selasa hingga jumat, di bulan November ini,” jelas Sekretaris Manager Hotel Santika Depok, Marcia Sabrina Muskita.

Tidak hanya satu promo, Hotel Santika Depok  terus melanjutkan paket menginap di hari minggu dan senin yaitu SUMO package. Paket menginap ini dimulai dari harga Rp. 500,000,-Nett yang sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang.

Selain promo menginap, Hotel Santika Depok selalu memberikan promo makan dan minuman di Kafe Anjani. Seperti biasa Kafe Anjani yang berada di lantai 3 Hotel Santika Depok ini menyajikan dan menawarkan menu menarik yaitu Fish Po’Boys.

“Sandwich isi Ikan ini akan di sajikan dengan kentang yang tepat untuk menjadi pilihan santap di sore hari. Hanya dengan harga Rp. 65.000,- nett sudah dapat menikmati Fish Po’Boys,” terang Marcia kembali.

Untuk memberikan kesegaran setelah makan siang ataupun malam, Kafe Anjani juga menawarkan beragam minuman segar diantaranya Green Lantern merupakan minuman segar dengan bahan dasar kiwi, cranberry , mint dan Purple Blast dengan kandungan kol ungu, nanas, lime dan mint.

“Kedua minuman segar ini dapat di nikmati hanya dengan harga Rp. 35.000,-nett,” pungkasnya.

Nikmati pelayanan sepenuh hati dan rasakan seperti dirumah sendiri selama menginap di Hotel Santika Depok. untuk reservasi dan infomasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-77219291.(mia)