Endah Winarti bersama calon Wali kota nomor urut 2, Mohammad Idris dalam giat sosialisasi Pilkada Depok (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti menegaskan target 70 persen kemenangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok, tidak main-main dan dalam genggaman.

Endah bahkan akan menggempur beberapa titik di Kota Depok, untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Depok, nomor urut dua tersebut.

“Hari ini saya menemani Pak Idris sosialisasi janji kampanye di tiga titik, ke daerah Tirtajaya, Abadijaya, dan Cisalak,” tutur Endah udah giat Sosialisasi Visi Misi dan Program paslon nomor urut 2, di Jalan Raya bogor km.32 Gg. Masjid Al Ishlah RT 06 RW 06 Kelurahan Cisalak, Senin (9/11).

Endah yang juga anggota DPRD Depok ini melanjutkan, titik yang dikunjungi tidak hanya di daerah pemilihan (Dapil) anggota dewan. Tetapi juga wilayah baru yang belum disentuh, namun semua atas kemauan warganya yang mengundang.

“Semua kita gempur, menang untuk Idris-Imam,” ujar Endah.

Dirinya menambahkan, Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) untuk memenangkan Idris-Imam, tidak main-main. Semua berjuang demi Kota Depok yang lebih baik.

“Optimis 70 persen dalam genggaman,” tutup Endah.(Mia)