Sandiaga Uno (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- Pengusaha Sandiaga Uno memaparkan ada “Empat AS” atau etos kerja yang bisa diterapkan dikehidupan sehari-hari, yakni kerja keras, cerdas, tuntas, dan ikhlas.
Hal tersebut diungkapkan calon Wakil Presiden RI, di jadapan warga Depok dan Anggota Hipmi Kota Depok, dalam kegiatan yang digagas Hipmi Depok, Bincang Bisnis Bareng Bang Sandi Uno, di Foodcourt Telaga Kuliner, Sawangan, Kamis malam (6/9/2018).
“Dengan empat as, saya yakin semua dapat menghasilkan usaha yang baik. Terapkan di dunia usaha dan kehidupan sehari-hari,” jelas Sandi, sapaannya.
Sandi melanjutkan pemerintah harus bekerjasama dengan dunia perbankan. Bikin pelatihan, memudahkan pengusahan dalam masalah perizinan, maka akan muncul bisnis-bisnis lainnya untuk memajukan perekonomian.
“Pemerintah dan dunia usaha harus berpelukan, jangan saling gontok menggontok,” ujar pasangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 nanti.
Jangan sampai, masyarakat Indonesia mengalami krisis, apalagi krisis kepercayaan. “Hipmi harus mengambil peran membantu permasalahan ekonomi di suatu wilayah,” lanjut Sandi.
Tidak lupa, Sandi juga mengingatkan bagi masyarakat yang memiliki uanh dollar untuk menukarkan dengan rupiah. Sebagai gerakan cinta rupiah.
“Sebagai wujud cinta kita pada bangsa Indonesia,” tutupnya.(mia)