Duh! Empat ABG Nyaris Tewas Menjadi Korban ‘Oplosan’ Di Depok Saat Malam Pergantian Tahun

Depoknews.id, Depok – RZ (16), RJ (16), FH (17) dan wanita AW (20) merupakan empat remaja ABG kota Depok yang nyaris tewas akibat menenggak miras oplosan. Mereka ditemukan warga dalam kondisi tak sadarkan diri lepas berpesta minuman keras yang sejatinya telah dilarang peredarannya di kota Depok.

Minggu, (01/17) kemarin, remaja yang ditemukan di Pondok Jaya, RT 003/06, Pondok Jaya, Cipayung, Kota Depok tersebut tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Citama.

“Hasil keterangan sejumlah saksi keempat remaja ini beramai-ramai menenggak miras disebuah rumah kosong. Setelah itu langsung mabuk tidak sadarkan diri ditolong warga dan dibawa ke rumah sakit,” ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Hamonangan Nadapdap di Mapolsek Pancoranmas Depok, Ahad (1/1) melalui Republika.co.id.

Hamonangan juga menjelaskan, keempat remaja ini masih dirawat ruang IGD RS. Citama, Pabuaran, Bojonggede dan beruntungnya mereka semua dalam keadaan selamat. “Keempat remaja masih belum sadarkan diri dan belum bisa dimintai keterangan. Pihaknya masih menyelidiki miras oplosan yang diminum para korban,” pungkasnya.