DepokNews–Puluhan emak-emak yang tergabung dalam komunitas senam Bougenvile menghadiri acara silaturahmi dengan calon Walikota Depok, Mohammad Idris di di Jalan Diana Jaya, Kampung Kepupu, RT06/03, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

Bahkan emak-emak berseragam kaos berwarna merah itu sepakat dan kompak menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 02, Idris-Imam untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

Ketua Sasana Bougenvile, Yayah Wasiah mengatakan dukungan kepada paslon Idris-Imam diberikan lantaran kinerja Kiai Idris selama menjabat Wali Kota Depok sudah bagus dan sering turun langsung ke masyarakat.

Dikatakannya, Sasana Bougenvile merupakan komunitas senam ibu ibu dari tiga RW di wilayah Kelurahan Rangkapan Jaya, yaitu RW 02,03 dan 06.

“Semua anggota akan mensosialisasikan paslon Idris-Imam saat kegiatan senam secara bergiliran masing-masing RW. Jumlah anggota sekitar 400 orang. Khusus di RW 03 kami targetkan bisa meraih suara 70 persen, termasuk RW lainnya,” ujarnya, kemarin.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafidz Nasir mengucapkan terima kasih kepada warga RW 03, Kelurahan Rangkapan Jaya yang sudah memberikan dukungan untuk mencoblos paslon Idris-Imam pada 9 Desember 2020.

“Ini merupakan bentuk dukungan untuk kesekian kalinya. Dari hari ke hari dukungan untuk Idris-Imam terus mengalir dari seluruh elemen masyarakat,” pungkas Hafidz