Depok News — Emak-emak Tim Senam yang menamakan dirinya Team SolCan (Soleha dan Cantik) Sabtu Sore, 16 Februari 2019 melakukan kegiatan Senam Sehat di Kediaman Hj. Ida Hamidah, Duren Mekar, Bojongsari Depok. Kegiatan senam sehat itu bersinergi dengan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS nomor 9 Hendra Aditya Dapil 6 Cipayung, Sawangan & Bojongsari.

Mereka terlihat dengan semangat olah jasmanai dengan asyik dan riang, emak-emak yang berjumlah sekitar 60 orang itu berharap dengan kegiatan disore hari ini mereka akan semakin sehat dan bugar.

Instruktur senam, Keke mengatakan teamnya sudah terbiasa aktif melakukan berbagai kegiatan.

“Kami senantiasa melakukan giat dan aktivitas lainnya secara rutin bahkan selalu mengikuti agenda agenda lomba diluar wilayah,” ujarnya.

Ia juga mengeluhkan kepada Caleg PKS Hendra Aditya, bahwa selama ini mereka sebagai masyarakan belum memiliki fasilitas yang memadai untuk berbagai kegiatan kaum emak-emak khususnya untuk senam.

Toko Pemuda dan Caleg PKS Hendra Aditya menyambut baik aspirasi masyarakat Team SolCan itu. menurutnya ia akan memperjuangan apa yang emak-emak inginkan kedepan.

“Kami dan Team PKS siap menampung, sinergi dan membawa aspirasi suara emak-emak khususnya dan anak muda kedepannya. Dan program kami berjalan tidak hanya ketika kontestasi pileg dan pilkada, InsyaAllah akan terus berkesinambungan dan berjalan,” ujar Hendra.

Salah satu peserta Senam Sehat Nurmalia dan Bunda Dafa menyambut baik dan mengapresiasi adanya kegiatan senam sehat itu.

“Harus terus digalakkan kegiatan-kegiatan seperti ini dimasyarakat dan jangan ketika pileg saja dan berharap PKS dan Bang Hendra bisa menang agar mewakili suara aspirasi kami,” ungkap emak-emak itu.

Usai melakukan senam, emak-emak berfoto bersama bang Hendra