DepokNews–Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Fatih yang berlokasi di Kampung Rawageni Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung pada Sabtu (24/11) menggelar kegiatan Expo dengan tema Perkembangan Perjalanan Islam di Indonesia.

Kepala SDIT Al Fatih Dian Lestari dalam sambutannya mengatakan selama dua hari ini pihaknya melakasanakan expo dan hari Jumatnya melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Untuk hari ini kita gelar Expo dengan tema Perkembangan Perjalanan Islam Indonesia”katanya.

Di kegiatan expo ini diadakan berbagai macam kegiatan seperti pertunjukan seni yang dipertunjukan oleh siswa kelas satu hingga kelas enam dan berbagai macam perlombaan untuk siswa TK atau PAUD seperti perlombaan Fashion Show Muslim, Adzan dan perlombaan lainnya.

Kegiatan expo juga ada penjualan sembako murah serta santunan anak yatim, dan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa dan komite sekolah yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Acara ini kami laksanakan untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan sekolah Al Fatih ke lapisan masyarakat”katanya.

Di lokasi sama Inisiator Masyarakat Menulis dan Membaca Nur Azizah Tamhid mengapresiasi adanya kegiatan ini karena memberikan siswa-siswi untuk berkreasi dan berinovasi.