DepokNews–Anggota DPRD Kota Depok Fraksi Gerindra Edi Masturo mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan M.Idris-Imam Budi pada pilkada Kota Depok.

” Semoga Wali kota dan Wakil Wali kota terpilih sukses dalam menjalankan amanah masyarakat Kota Depok. Dan kami atas nama Keluarga besar H. Edi Masturo, ingin menyampaikan banyak terima kasih atas kesadaran dalam menjaga kondusifitas saling menghormati segala perbedaan hak orang lain selama jelang pilkada Depok hingga berakhirnya penghitungan suara di KPU Depok,”katanya. Rabu (16/12/2020).

Selanjutnya Edy juga mengungkapkan
kontestasi Pilkada Depok sudah selesai bagi yang berbeda pilihan agar mengikhlaskan karena penghitungan suara KPU Depok telah memutuskan IDRIS-IMAM sebagai pemenangnya.

“Kami minta maaf kepada rekan-rekan kepada semua. Mohon maaf jika selama kampanye pilkada Depok kami memiliki banyak kesalahan baik dalam bersikap, bertutur kata maupun melalui sosialisasi kami yang kurang berkenan.Mari kita dukung dan kawal walikota terpilih,untuk membangun Kota Depok Yang lebih maju dan bermartabat,”pungkasnya.