Edi Sitorus bersama Yusuf Ibrahim, Jane Shalimar dan Sekjen Partai Demokrat Endah Winarti (Istimewa)

Dulang Suara Warga Depok, Demokrat Pasang Caleg Artis

Posted on 2,114 views
DepokNews- Partai Demokrat Depok, gandeng tiga artis nyaleg di Pileg 2019. Diharapkan ketiga artis tersebut mampu mendongkrak suara Demokrat di Kota Depok, dan berhasil meraih 15 kursi.
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengakui ketiga artis tersebut memenuhi kualifikasi sebagai bakal calon anggota legislatif di Kota Depok. Tidak sekedar popularitas saja, namun kemampuan untuk menyerap aspirasi masyarakat juga mumpuni.
Ketiga artis tersebut adalah pemain sinetron Jane Shalimar, bintang iklan, Yusuf Ibrahim, dan foto model, Divta Maulana. Ketiganya akan akan berjuang di dapil Beji, Cinere, Limo (BCL).
“Demokrat butuh orang muda yang punya kreativitas yang mau bekerja keras,” ujar Edi, Rabu (18/7/2018).
Edi melanjutkan, bahwa tingkat popularitas mereka bisa diandalkan dalam rangka menjawab tantangan Pilpres 2019. Ketiga artis itu diharapkan betul-betul bekerja dan terjun ke masyarakat, turun ke bawah untuk melihat langsung kondisi masyarakat.
“Ketiganya masih muda, kreatif, dan mampu memenuhi keinginan masyarakat untuk kemajuan pembangunan di daerahnya,” tukas Edi.
Sementara itu, Jane Shalimar mengaku dengan modal sudah dikenal masyarakat tak membuatnya berpuas diri. Peningkatan kompetensi dalam mencari solusi di tiap permasalahan harus terus ditingkatkan.
“Keunggulan kami adalah memiliki public speaking yang baik, itu bisa menjadi modal kami. Terlepas dari itu, kemampuan dalam menjawab sebuah tantangan untuk kesejahteraan masyarakat juga akan kami pelajari,” ungkap Jane.
Senada, Yusuf Ibrahim mengaku terjun ke dunia politik juga karena amanah ibu. Latar belakang dari dunia hiburan, membuatnya ingin mewakili kaum entertain. Yusuf berjanji bersama partai Demokrat, akan menghidupkan kembali olahraga di Kota Depok, khususnya sepak bola.
“Fokus saya adalah olahraga, tentu diiringi dengan masalah lain yang ada di masyarakat,” pungkasnya.(mia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *