Dukungan Penuh Tuk KONI Kota Depok

Posted on 5 views
DepokNews — Usai dilantiknya pengurus KONI Kota Depok periode 2017-2021, kepengurusan baru tersebut mendapatkan dukungan penuh. Dukungan itu diberikan langsung oleh Ketua KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin yang menganjurkan untuk bekerja…bekerja…dan bekerja demi kemajuan dunia olahraga, khususnya di Kota Depok.
Ahmad Saefudin juga memberikan amanatnya kepada pengurus baru tersebut. Dirinya mengimbau untuk terus bekerja dan melangkah ke depan dalam memajukan dunia olahraga di Depok.
“Mungkin masa lalu itu tidak bisa dilupakan, tetapi masa lalu akan dijadikan sebagai peringatan dan pembelajaran untuk maju dan terus melangkah. Dalam dunia olahraga, kita tidak boleh terus terpaku dengan masa lalu karena itu bisa menghambat yang berada di depan. Oleh sebab itu, jika terdapat suatu masalah seputar urusan olahraga harus dimufakatkan,” sambutannya pasca pembacaan SK dan membacakan Janji Prasetia dalam pelantikan Pengurus KONI Kota Depok di aula Lt. 1 Balaikota Depok, Jumat (9/6/2017).
Menanggapi persoalan Porda yang akan dilakukan tahun depan. Ahmad Saefudin mengharapkan agar tidak ada kendala dan tidak ada jadwal mundur.
“Sebab di tahun 2018 nanti kita akan melaksanakan Pilkada. Namun untuk Porda kamu akan upayakan untuk tidak mundur atau berubah dari jadwal,” sambungnya.
Terakhir, dirinya berpesan untuk pengurus olahraga agar dapat mengembalikan lingkungan olahraga yang kondusif. Tak hanya itu, ia juga mengharapkan kepada seluruh pengurus agar dapat membantu pemerintah dalam dunia olahraha dan memberikan kelengkapan kepada komponen manusianya.
“Terima kasih Pak Walikota, Mohammad Idris, untuk terus membantu komponen olahraga di Kota Depok. Saya harap pemerintah dan pengurus olahraga dapat mewujudkan demokrasi terutama dalam keolahragaan dan membangun semangat atlet kita di kota ini,” tutupnya berharap. (Meida)