DepokNews-Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMAIT) Nurul Fikri terus bersiap menyambut Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas. Setelah melakukan sentra vaksinasi untuk para siswanya, kesiapan sarana prasarana juga sudah memadai dan mengikuti ketentuan protokol kesehatan WHO. Mulai dari fasilitas kesehatan pengecekan suhu tubuh untuk siswa, guru, dan pegawai, cairan pembersih tangan serta wastafel yang disediakan di setiap lantai sekolah.

Orang tua murid bahkan membantu pelaksanaan PTM secara terbatas dengan menyumbang 28 unit Air Purifier ke sekolah. Dipimpin oleh Tince sebagai ketua komite sekolah, secara simbolik bantuan pembersih udara tersebut diterima langsung oleh kepala SMAIT Nurul Fikri, Mohammad Furqon, untuk di distribusikan ke semua ruangan yang sudah direncanakan.

Furqon menjelaskan dalam rangka persiapan PTM secara terbatas di SMAIT Nurul Fikri, komite SMAIT Nurul Fikri memberikan bantuan berupa 28 unit Air Purifier yang akan dioperasikan di setiap ruang kelas dan ruang guru.

“Sinergi yang selalu terjalin ini Alhamdulillah telah memberikan kemajuan di lingkungan sekolah, baik berupa program kegiatan maupun sarana dan prasarana. Sebagai perwakilan orangtua siswa, komite sekolah senantiasa terbuka untuk bekerjasama dengan pihak sekolah dalam menyukseskan pelaksanaan pendidikan agar mencapai tujuan yang diharapkan,” kata Furqon.

Semoga warga SMAIT Nurul Fikri, lanjut Furqon, tetap sehat khususnya dalam pelaksanaan PTM secara terbatas yang akan mulai dilaksanakan pada Senin, 11 Oktober 2021.