DepokNews – DPRa PKS Kelurahan Beji melakukan pemotongan tujuh ekor sapi dan tiga ekor kambing di RPH Cisalak, Selasa (20/07/21). Dari hasil pemotongan tersebut di dapatkan 859 paket kantong qurban yang dibagikan kepada masyarakat. Pembagian daging qurban ini sesuai dengan program kurban PKS tahun ini yakni “Tebar 1 Juta Paket qurban”.

Program ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat apalagi setiap tahunnya PKS memang rutin membagikan daging qurban kepada masyarakat.

“Kirain saya tebar duit 1 juta ehehe, tapi bagus juga program tebar 1 juta paket qurban ini, apalagi setiap tahunnya PKS memang selalu memberikan daging qurban, hebat PKS,” ujar salah seorang warga RW 17 Kelurahan Beji.

Pihak panitia pun turut berterima kasih kepada para penyumbang hewan qurban sehingga program pembagian paket qurban ini dapat terlaksanakan dengan baik.

“Terima kasih kepada Pak Sevon, Pak Romi, Pak Suwardi, Ibu Desdi, Bu Yani Aryani dan para pemberi hewan qurban lainnya di DPRa PKS Beji, semoga tahun depan lebih banyak lagi yang bisa turut berqurban, aamiin,” tutur Jono Suryanto selaku ketua panitia.