Dukung Program Pemerintah, Dandim Depok Siap Divaksin Sinovac

DepokNews- Kota Depok berencana meluncurkan vaksin virus Corona atau Covid-19 pada Kamis 14 Januari 2021 di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI). Untuk mendukung program vaksinasi Corona tersebut, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj menyatakan siap menerima suntikan vaksin Sinovac.

“Sebagai TNI saya selalu siap untuk menjalankan arahan. Karena itu, saya siap untuk divaksin dan menjadi contoh bagi masyarakat,” kata Kolonel Agus Rabu (13/01/21).

Dirinya menjelaskan, Kodim Depok juga  akan membantu proses pengamanan vaksin Covid-19 yang sudah tiba di Kota Depok pada Selasa (12/01) kemarin. Mulai dari mendukung pengamanan hingga sosialisasi kepada masyarakat. 

Kemudian, sambungnya, mengenai  jumlah personel yang akan dikerahkan untuk pengamanan vaksin, akan disesuaikan dengan kebutuhan.  

“Kita sebagai garda terdepan wajib memberi contoh lebih dulu. Dengan begitu, masyarakat akan percaya terhadap vaksin tersebut. Serta tidak ada keraguan ketika masyarakat mulai divaksin,” pungkasnya.(Mia)