Pemberian bantuan hadroh (Istimewa)

Dukung Kesenian Islami, Kang Hasan Berikan Alat Musik Hadroh di Cipayung

Posted on 690 views
DepokNews- Calon Gubernur dari PDI Perjuangan TB Hasanuddin serahkan alat kesian hadroh, untuk Majelid Taklim Alfakir di Kecamatan Cipayung. Pemberian di wakilkan anggota Komisi B DPRD Depok Dapil Cipayung, Bojongsari, Sawangan  Yuni Indriani.
Yuni mengatakan pemberian bantuan ini dalam rangka bentuk dukungan Cagub Jabar ini, kepada kesenian tradisi Islami.
“Kang Hasan sangat mendukung berbagai kesenian. Terutama kesenian Islami, jadi bantuan ini karena beliau mendukung dan ingin kesenian Islami ini maju dan berkembang hingga ke remaja dan anak-anak,” jelas Yuni, Jumat (12/1/2018).
Yuni melanjutkan, Majelis Taklim Alfakir beberapa anggotanya adalah pemuda pemudi. Artinya pemuda saat ini mengisi kegiatannya ke arah positif, dengan aktif di taklim pengajian dan keseniannya.
“Inilah yang kita dorong, pemuda harus mengisi dengan kegiatan positif. Karena itu kami berikan bantuan yang sesuai dengan kebutuhannya,” ungkapnya.
Pemberian bantuan alat kesenian hadroh pun diberikan secara simbolis oleh Yuni ke tim hadroh, yang sebelumnya diberikan oleh TM Hasanuddin atau yang kini disapa Kang Hasan.
“Diberikannya simbolis oleh saya, semoga saja nanti Kang Hasannya datang langsung dan melihat pertunjukkan majelis taklim ini,” tandasnya.(mia)