Sukatani Tapos– Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos H. Mamuri Raskaman membuka turnamen bulu tangkis CBS (Club Bulutangkis Sukatani) Event Cup 2021 yang diselenggarakan oleh Pengurus RT.04 RW.03 Kelurahan Sukatani pada Jumat malam (3/9/2021) di lapangan olahraga warga setempat.

Acara tersebut dihadiri pengurus RT, Tokoh masyarakat, peserta pertandingan dan juga Pengurus PKS Ranting Sukatani Tapos.

Pada kesempatan itu Mamuri Raskaman saat memberikan sambutan menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara CBS Event Cup 2021 karena bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi.

“Saya sampaikan apresiasi yang luar biasa kepada panitia. Karena momentum turnamen ini dapat mempererat dan menguatkan hubungan silaturahmi PKS dengan masyarakat yang sudah terjalin selama ini,” ujar Mamuri sebelum melayangkan pukulan servis pertama yang menandai dimulainya turnamen.

Ia berharap turnamen berjalan lancar hingga akhir sesuai dengan rencana yang sudah disusun oleh panitia.

“Saya juga berharap dengan turnamen ini, olahraga menjadi sesuatu yang disukai oleh masyarakat karena akan membuat imunitas tubuh menjadi kuat. Apalagi olahraga bulu tangkis ini bisa dilakukan siapa saja,” kata Mamuri.

Sementara itu Ketua Ranting PKS Kelurahan Sukatani Purwoko yang hadir mendampingi Mamuri menjelaskan keinginan Ketua RT.04 dan warga untuk menggelar turnamen merupakan tindak lanjut dari kegiatan HUT RI ke-76.

“Menurut panitia, CBS Event Cup 2021 ini merupakan lanjutan dari kegiatan di Agustusan yang lalu. Melalui perwakilan Korwil kami di sini, secara resmi panitia dan RT-nya mengundang Ketua DPC PKS untuk hadir dan beliau diminta membuka turnamen,” ujar Purwoko.

Ketua RT.04/03 Triyanto mengatakan, kehadiran Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos tersebut memberikan pengaruh positif terhadap hubungan PKS dengan masyarakat. Apalagi menurutnya dukungan warga RT.04/03 terhadap PKS, baik Pileg maupun saat Pilkada demikian tinggi dan PKS selalu menang di wilayahnya.

“Sebelumnya beberapa waktu yang lalu anggota dewan dari Fraksi PKS juga berkunjung ke wilayah kami. Tentunya senang sekali bisa bersilaturahmi dengan Bapak Haji Mamuri selaku Ketua PKS Kecamatan Tapos. Kami mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada beliau yang sudah membuka turnamen bulu tangkis CBS Event Cup 2021,” jelas Triyanto.