Duka Ditengah Keluarga Korban Pantai Cidora

Posted on 7 views

DepokNews- Isak tangis keluarga mewarnai suasana pemakaman Faisal (16) salah satu dari empat siswa Hidayatullah yang sempat hilang terseret ombak di Pantai Cidora, Garut Jawa Barat. Begitu datang, jenazah langsung dimakamkan di TPU Kalimulia II, Cilodong Depok. Tampak para keluarga dan beberapa teman Faisal turut mengantarkan Faisal ke pemakaman.

Faisal ditemukan pukul 15.30 dilokasi yang berbeda dan saat ini telah dimakamkan. Sedangkan dua korban lainnya telah dimakamkan di Tangerang dan Bekasi.

“Semua sudah dimakamkan di tempat masing-masing,” kata Lalu Mabrur selaku Ketua Yayasan Hidayatullah, Kamis (18/5).

Saat ini tinggal Syaifullah (16) yang belum ditemukan. Untuk itu pihaknya terus melakukan pencarian dan menerjunkan 30 orang dari Pondok untuk stand Bay di Lokasi. “Pencarian terus dilakukan dan saat ini ada tiga puluh orang yang di siagakan,” jelasnya.

Dijelaskan Lalu untuk mayat Wisnu yang saat ini tengah menuju Depok ditemukan 300 meter dari lokasi kegiatan dan ditemukan pada pukul 04.50 WIB.

Sementara itu, keluarga Wisnu masih menunggu kedatangan jenazah. Tetangga dan kerabat pun berdatangan ke rumah duka di RT 002/RW 006, Pondok Cina, Beji, Depok. Terlihat juga guru-guru Wisnu menanti kedatangan Jenazah yang rencananya akan dimakamkan di TPU Kober Pondok Cina Beji Kota Depok.(mia)