Duh, Kios Photocopy Seberang Gunadarma Ludes Dilahap Api

Posted on 3 views

Depoknews.id, Depok – Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api yang menghanguskan ruko yang letaknya di depan kampus Gunadarma.

Ruko yang terbakar habis dilahap si jago merah ini diketahui adalah ruko tempat jasa Photocopy. Peristiwa ini terjadi pada Rabu, pukul 23.45 WIB. Api berhasil dipadamkan pada Kamis, 19 Januari 2017, 01.15 WIB atau satu jam setelah kejadian.

Petugas pemadam yang berada di lokasi mengatakan bahwa kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa karena ruko tersebut dalam keadaan kosong saat dilalap api.

Petugas juga menuturkan, api yang melanda ruko tersebut cukup besar. Maka dari itu, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Depok perlu dibantu oleh dua mobil damkar dari Suku Dinas Damkar dan Penanggulangan Bencana Jakarta Selatan.

Laporan terjadinya kebakaran diterima petugas pada Rabu pukul 23.45 WIB. Setidaknya, petugas memerlukan waktu 75 menit untuk memadamkan api.

Setelah menerima laporan, petugas langsung mengerahkan mobil damkar dari Markas Damkar Pusat di Depok, Cimanggis, Tapos, Cipayung, dan dari unit Jakarta Selatan.
Petugas masih mengidentifikasi penyebab kebakaran tersebut.

Pusat Manajamen Lalu Lintas (Traffic Management Center/TMC) Polda Metro Jaya juga melaporkan terjadi kebakaran di Cimanggis, Depok. Berdasarkan foto yang diunggah TMC, kebakaran tersebut membuat lalu lintas di lokasi menjadi macet.