Duar, Dua Pengendara Motor Tabrakan Adu Banteng 

DepokNews–Dua pengendara bermotor  pada Senin (9/4) mengalami tabrakan di Jalan Raya Fly Over Universitas Indonesia-Komjen Pol M Jasin yang lokasinya berbatasan antara Kota Depok dengan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Kanit Lantas Iptu Polresta Depok Joko Irwanto mengatakan kecelakaan melibatkan dua kendaraan ini berawal dari pengendara bermotor Honda Vario plat nomor K 4911 AAF dikendarai oleh Erwin, mengenakan jaket ojek online
melintas dari arah timur atau Kelapa Dua ke barat atau arah UI.

Setibanya kawasan Fly Over UI, pengendara Honda Vario tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan masuk ke jalur berlawanan arah.

Di saat bersamaan melintas Yamaha Vixion dari arah berlawanan dari arah UI datang Yamaha Vixion B 3646 KHR yang dikendarai Aji Bayu Nurcahyanto terjadilah tabrakan adu banteng.

Akibatnya kedua pengendara motor terkapar dan mengalami luka-luka.

Bayu, mengalami luka memar di wajah dan dirawat di RS Brimob Kelapa Dua, Depok.

Sementara Erwin, pengendara Honda Vario, mengalami luka memar pada wajah dan kepala, serta patah tulang rahang,  dirawat di RS Tugu Ibu, Cimanggis, Kota Depok.

Selain itu, kedua motor yang bertabrakan mengalami rusak berat.

“Atas kejadian ini, kami sudah mendatangi TKP dan melaksanakan Olah TKP, serta mencari dan mendata saksi,” katanya.

Pihaknya juga sudah mengamankan barang bukti berupa kedua sepeda motor serta SIM C milik Erwin, pengendara Honda Vario.

“Kami juga sudah mengecek korban di RS Tugu Ibu dan RS Brimob, Kelapa Dua,” katanya.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kata Joko, diduga kesalahan ada pada pengendara Honda Vario yang dikendarai oleh Erwin.