Siswa SMP yang terkena bacok saat mendapatkan perawatan

Dua Siswa SMK dan SMP Dibacok

Posted on 1,080 views

DepokNews– Dua siswa dari sekolah yang berbeda pada Rabu (23/5) dibacok oleh siswa lainnya di lokasi yang berbeda di wilayah Kecamatan Pancoran Mas.

Kejadian pertama di sekitar kawasan Taman Lembah Gurame di Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoranmas dimana seorang siswa atas nama  Ahmad Arda Bily kelas 8 siswa SMP Kesuma Bangsa terkena bacoka dibagian tangan kananya.

Akibat luka bacok ditangannya Ahmad harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Bakti Yudha di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas.

Ahmad saat ditemui wartawan mengatakan saat itu dia bersama rekannya pulang dari sekolahnya Kesuma Bangsa di kawasan Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Dia bersama temannya mau pulang ke rumahnya di Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas melintasi taman Lembah Gurame.

Saat melintas di kawasan Lembah Gurame tiba-tiba datang tiga pelajar SMP yang diduga dari SMP swasta di Jalan Nusantata dengan mengendarai sepeda motor.

“Kami kaget pas lewat di Lembah Gurame datang tiga pelajar mengendarai sepeda motor langsung mengarahkan senjata tajam sejenis clurit ke tubuh kami dan kena dibagian tangan saya”katanya.

Terkena sabetan senjata tajam, dirinya lalu dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Yudha bersama rekannya dan mendapatkan jahitan sebanyak 11 jahitan.

Aldy menambahkan dirinya tidak mengenal para pelaku yang membacoknya, namun dia ingat nama sekolah para pelaku yakni SMP swasta di Jalan Nusantara, Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoran Mas.

Sementara itu di lokasi lain di perempatan Parung Bingung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas seorang siswa atas nama
Muhammad Julian kelas XI SMK Panmas juga terkena bacok yang dilakukan oleh pelajar lainnya.

Saat ini kasusnya ditangani oleh Polsek Pancoran Mas.