Giat gowes bersama (Humas dan Dokumentasi Depok)

Dua Ribu Peserta Ramaikan ‘Gowes Tour de Setu’

Posted on 1,061 views
DepokNews- Ribuan peserta ramaikan kegiatan ‘Gowes Tour de Setu’ sejauh 35 km, Minggu (12/8/2018). Kegiatan yang dibuka Wali Kota Depok Mohammad Idris ini,┬ádalam rangka menyambut Asian Games dan HUT ke-7 Kemerdekaan RI.
“Kegiatan ini juga sekaligus melihat secara langsung keberadaan serta meningkatkan wisata alam di tiga setu di Kota Depok,” ujar┬áKepala Disporyata Kota Depok Wijayanto.
Peserta start dari Balaikota Depok, Jalan Raya Margonda, Jalan Raya Arif Rahman Hakim menuju kawasan Setu rawa Besar Lio, Jalan Raya Nusantara, Jalan Raya Sawangan, Jalan Raya Muhtar, Jalan Raya Pengasinan menuju Setu Pengasinan dan lanjut ke kawasan Setu Sawangan.
“Ini juga sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan wisata alam khususnya setu di wilayah Kota Depok yang secara bertahap terus dibenahi untuk dijadikan tempat rekreasi bagi masyarakat luas,” terang mantan Kadis Rumkim Kota Depok ini.

Apalagi, lanjut Wijay, sejumlah setu di Kota Depok terus berbenah yang dijadikan tempat wisata dan berbagai olahraga air sepeti dayung maupun lainnya.

“Bersepeda sekaligus melihat pemandangan setu-setu yang dilewati, peserta pun semangat meski jumlahnya sangat banyak,” tutup Wijay.(mia)