Ketua Divisi Pencegahan Satgas Covid-19 Kota Depok, Dudi Mi'raz (dua dari kiri) bersama Kepala Disperdagin, Zamrowi (dua dari kanan) menerima bantuan tempat tidur dan hand sanitizer dari pengusaha di lantai 6, Gedung Dibaleka II, Kamis (01/07/21). (Foto: Diskominfo).

DepokNews – Para pengusaha di sektor Industri Kecil Menengah (IKM) Kota Depok kembali memberikan bantuan tempat tidur untuk pasien Covid-19. Bantuan yang diberikan berupa tiga unit tempat tidur lipat (velbed) dan 50 botol hand sanitizer.

“Bantuan velbed ini dari Margo City, kemudian hand sanitizer bantuan dari PT Posmindo yang merupakan IKM kita,” ujar Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok, Zamrowi usai serah terima bantuan di lantai 6, Gedung Dibaleka II, Kamis (01/07/21).

Dirinya menuturkan, sebelumnya juga sudah diserahkan enam unit tempat tidur. Pihaknya juga masih menunggu bantuan lain dari beberapa perusahaan yang sudah menyatakan ingin membantu. 

“Semoga bantuan ini dapat membantu pasien yang belum mendapatkan tempat tidur di rumah sakit,” tuturnya. 

Di tempat yang sama, Ketua Divisi Pencegahan Covid-19 Kota Depok, Dudi Mi’raz mengungkapkan, bantuan tersebut akan langsung didistribusikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok. Sebab, kebutuhan tempat tidur sementara yang layak sangat dibutuhkan saat ini oleh pasien di sana. 

“Insya Allah dengan adanya bantuan ini kebutuhan tempat tidur di RSUD tercukupi,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id