DepokNews–Dua bacalon pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok yang akan mengikuti Pilkada Depok 2020 tidak mau kalah mereka berambisi meraih kemenangan.

Bacalon dari Koalisi Depok Bangkit Pradi Supriatna berpasangan dengan Afifah Aliahh menyatakan setelah mendaftarkan ke KPU maka kegiatan selanjutnya akan dibahas ketua tim pemenangan.

Pihaknya akan berkerjasama dan bersungguh-sungguh untuk meraih dukungan masyarakat.

“Pendekatan saja kepada masyarakat kemudian kita juga menyampaikan hal-hal yang memang tentunya diinginkan oleh masyarakat berangkat dari hasil kajian.”katanya.

Pasangan yakin akan memenangkan suara di Pilkada Depok.

Sekertaris Gerindra Depok, Hamzah menyakini, Pradi-Afifah akan menang telak pada Pilkada tahun ini.

“2015 kami bisa menang dan kami sangat tahu strategi dan triknya.Insya Allah partai Gerindra sangat solid dan seluruh partai koalisi untuk mengawal kemenangan,” ujarnya

Ia bahkan optimis, bersama kekuatan yang ada akan meraih suara tinggi.

“Sangat yakin menang, yang telah dibuktikan dengan dua kali survei dan Insya Allah kami menang. Hasil surveinya yang jelas menang dua digit dari pihak lawan,” tegasnya.

Sementara itu bacalon lainnya Mohammad Idris juga menyatakan akan meraih kemenangan suara di Pilkada Depok 2020.

“InsyaAlloh kita akan buktikan nanti penghitungan suara lebih 60 persen. Yaitu dalam mewujudkan Depok kota religius, berbudaya dan maju,” ujar Idris dalam acara deklarasi Idris-IBH di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda.

Menyinggung soal jumlah partai dimana jumlah total kursi parlemen hanya 17 kursi, Idris pun mengingatkan kepada para pendukung dan relawannya jangan berkecil hati.

“Kita tidak akan kalah dengan jumlah 17 kursi di parlemen. Kita harus menyatakan menang, jangan ada merasa karena jumlah 17 kursi.

Sebab, satu kursi puluhan ribu suara dan memiliki power.

Syarat kemenangan adalah tampilkan kebaikan. Jangan anggap musuh, mereka adalah sahabat kita yang berkompetisi mengisi demokrasi,”katanya.