DepokNews–Jabatan Danramil 07/Limo diserah terimakan dari Kapten Inf Roby Mokoagow kepada Kapten (Inf) Dwi Pamuji yang sebelumnya menjabat Perwira Seksi Personel (Pasipers) Kodim 0508/Depok dan selanjutnya jabatan Pasi Pers dijabat oleh Kapten (Inf) Roby.

Sedangkan jabatan Dan unit Intelijen Kodim 0508/Depok diserah terimakan dari Lettu (Arm) Saprudin, kepada Kapten Inf Leoris Yunanta yang sebelumnya menjabat Perwira Seksi Intelijen Kodim 0508/Depok.

Untuk Kapten Arm Saprudin selanjutnya menjabat sebagai Kepala Urusan Komunikasi Sosial (Kaur Komsos) Staf Teritorial Kodim 0508/Depok.

Selain serah terima jabatan Danramil 07/Limo dan Dan Unit Intel Kodim 0508/Depok, sekaligus juga dilaksanakan korp raport pindah satuan yaitu Kapten Inf Kholidi pindah satuan ke Kodim 0504/Jakarta Selatan.

Dandim 0508/Depok Kolonel (Inf) Agus Isrok Miktoj dalam amanatnya mengatakan serah terima jabatan dan pindah satuan merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI dan merupakan kebutuhan organisasi, sarana untuk mendidik, mengasah serta menambah wawasan tentunya juga untuk pembinaan karier.

“Dilingkungan TNI serah terima jabatan dan pindah satuan merupakan hal biasa karena merupakan kebutuhan organisasi, sebagai sarana mendidik, mengasah serta menambah wawasan dan tentunya juga untuk pembinaan karier,”katanya.

Dia mengatakan rotasi jabatan kali ini selain penyegaran juga perubahan satuan atau Validasi Orgas Kodim dari tipe B menjadi Tipe A, di mana ada perubahan organisasi secara menyeluruh di Kodim 0508/Depok.

“Selain penyegaran rotasi jabatan dilakukan karena ada perubahan secara menyeluruh Orgas Kodim 0508/Depok dari Tipe B menjadi Tipe A,”katanya.