DepokNews–Dua Kapolsek yang bertugas di lingkungan Polresta Depok dirotasi yakni Kapolsek Sukmajaya dan Kapolsek Bojonggede.

Menurut Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto Kapolsek yang diganti yaitu Kapolsek Sukmajaya AKBP IGN Bronet Ranapati SH. dengan Kompol Yudho Huntoro lalu Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga SH diganti dengan Kompol Supriyadi.

Kapolsek yang diganti dalam rangka masuk purnawirawan.

Untuk gantinya menduduki jabatan baru Kapolsek Sukmajaya Kompol Yudho Huntoro sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pondok Aren, dan Kompol Supriyadi sebelumnya Bidpropam Polda Metro Jaya.

Sementara itu untuk Kompol Supriyadi bukan wajah baru di satuan Polresta Depok, sebelumnya pernah menjabat Kanit Jatanras Polresta Depok, dan Kapolsek Sukmajaya.

“Rotasi pergantian kapolsek ini merupakan sesuatu yang biasa di jajaran polri. Sebagai penyegaran struktur organisasi dan lebih peningkatan pelayan ke masyarakat,” katanya

Dia menambahkan AKBP IGN Bronet Ranapati dan Kompol Agus Koster Sinaga menjabat selama dua tahun menjadi Kapolsek Sukmajaya dan Bojonggede telah menjalani tugas dengan baik.

“Sejumlah kasus menonjol seperti pencurian motor dan perampokan toko ritel berhasil terungkap,”katanya.