ilustrasi (istimewea)

Dua Jambret Dibekuk Saat Beraksi di Dekat Kantor Kodim Depok

Posted on 12 views

DepokNews –Dua jambret pada Jumat (6/10) sore berhasil ditangkap warga saat beraksi di Jalan Pramuka dekat kantor Kodim 0508 Kota Depok Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian saat itu korban seorang pelajar Syauka Rizky Amalia sedang mengendarai sepeda motor dan meletakan telepon genggamnya di dasbor motor bagian depan.

Syauka saat itu dari arah Grogol menuju Sawangan, dimana korban menaruh telepon genggam advent I 5C, di ddaabort motor honda beat warna hitam No Pol B 3381 EHD.

Tiba tiba dua orang pengendara pelaku mengendarai motor honda beat warna putih merah dengan no pol : B 4652 TSE mengambil HP korban yg berada di dasbort akhirnya korban teriak minta tolong dan selanjutnya korban tertangkap oleh warga dan di amankan ke Polsek Panmas.

Dua jambret atas nama GS (28) pekerjaan ojek tercatat warga  Kebun Pala Tanah Rendah RT 12/07 Kampung Melayu, Jatinegara,  Jakarta Timur.

Pelaku lainnya, SY (33) pekerjaan sebagai pedagang beralamat Jl. Kebun Pala 1 Tanah Rendah RT 005/07 Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

“Pelaku kita sudah diamankan dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan”kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Rudi Wowor.

Barang bukti yang diamankan 1 buah HP merk advent, dan sepeda motor Honda Beat warna merah putih No Pol : B 4652 TSE.