D'Savor Kelapa Dua (Istimewa)
DepokNews- D’Savor kembali hadir di Kota Depok, kali ini Kelapa Dua, Cimanggis menjadi target pembukaan cabang ke tiga di Depok. Tempat makan yang mengambil konsep milenial untuk anak muda dan keluarga ini, hadir dengan rasa cafe harga bersahabat.
Founder D’Savor Bambang Rusdiyanto menjelaskan, ini adalah cabang ke lima di Indonesia. Roti bakar tetap menjadi menu andalan D’Savor, yang kecenderungan orang menikmati roti bakar dan indomie di kaki lima. Karena itu pihaknya membuat menu kaki lima, namun rasa dan pelayanan ala cafe.
“Disini dikemas antara suasana cafe tapi menu roti bakar plus, dengan bahan racikan sendiri, dan roti pun bukan pabrikan. Kita kerjasama dengan salah satu manufacture yang besar,” jelas Bambang saat pembukaan D’Savor Kelapa Dua.
Yang membedakan adalah roti dibakar menggunakan areng, tidak dengan oven. Dengan areng batok tidak boleh gosong, karena rasa akan beda. Pembakaran juga menggunakan teknik, proses hanya lima menit saja.
Sementara itu, Co Founder D’Savor Fieter Salim menambahkan roti bakar dengan aneka rasa ada di D’Savor, mulai dari rasa coklat hingga keju. Selain itu ada makanan berat seperti ayam geprek komplit, Hotdog, dan Rice Bowl. Untuk minuman terdapat kopi vietnam, milkshake, juice segar. Range harga makanan pun mulai dari Rp 10 ribu- Rp 29 ribu. Sedangkan minuman dari harga Rp3 ribu- Rp 22 ribu.
“Kami ingin menawarkan menu makanan yang berkualitas dengan harga terjangkau,” tutup Fietar.(mia)