DepokNews–Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Depok melantik 11 Pengurus cabang PKS di Kota Depok. Para Pengurus cabang terpilih nantinya akan menjadi pimpinan PKS di 11 kecamatan yang ada di Kota Depok.

“Terimakasih atas kerja keras kader selama ini dalam mengawal kerja kerja PKS. Selamat bekerja kepada para Pengurus cabang terpilih,” kata Ketua MPD PKS Kota Depok, TM Yusufsyah Putra di Depok, Sabtu 27 Februari.

Dalam sambutan acara musyawarah cabang tersebut Putra juga mengucapkan syukur atas keberhasilan PKS menjadi pemenang pilkada Depok yang digelar akhir tahun lalu. “Meski kita bersyukur bisa menang namun tetap harus mengevaluasi kekurangan yang ada,” ucap Putra.

11 Pengurus cabang PKS Depok kemudian dibacakan SK pelantikan oleh Bendahara DPD PKS Ade Supriatna. Ade menggantikan peran Ketua DPD PKS, Imam Budi Hartono, yang masih menjalani isolasi mandiri di rumah sakit.

Acara pelantikan dalam masa pandemi ini dilakukan secara virtual. Di mana para pengurus cabang yang terpilih hadir melalui zoom meeting di tiap tiap kecamatan.

Berikut nama-nama ketua masing-masing DPC PKS pada 11 kecamatan di Kota Depok:

Kecamatan Pancoran Mas
Ketua : Khairul Wajdi

Kecamatan Cimanggis
Ketua : Endi Surya Atmaja

Kecamatan Sawangan
Ketua : H Daud Maulana

Kecamatan Limo
Ketua: Mara Sukmara

Kecamatan Sukmajaya
Ketua: Muhammad Nur Hidayat

Kecamatan Beji
Ketua: Bayu Tri Iksani

Kecamatan Cipayung
Ketua: Wiji Aji Kusuma

Kecamatan Cilodong
Ketua: Deny Faisal

Kecamatan Cinere
Ketua: Novi Hardian

Kecamatan Tapos
Ketua: Ma’muri Raskaman

Kecamatan Bojongsari
Ketua: Muharram Kurniawan